Siapa Dia

David da Silva Tak Berani Targetkan Banyak Gol

Surabaya (beritajatim.com) – Kembali menempati posisi lini depan Persebaya, David da Silva tak mau lagi sesumbar menargetkan gol yang akan dicetaknya pada putaran kedua Shoppe Liga 1.

Ia menjelaskan, tim Bajul Ijo ini masih sama dengan musim lalu. Pola permainannya masih condong kedepan. Masalah target ia memiliki pilihan tersendiri. David hanya berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak banyak gol.

“Kita punya target sendiri, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk cetak gol dan yang paling penting bantu tim untuk menang,” ucapnya.

David da Silva selama satu musim (2018) di Persebaya. Selama itu dia menghasilkan 20 gol dari 23 pertandingan dengan 3 asist dan 3 kali kartu kuning. Kualitas performa David melesit tajam ketika berlabuh di Persebaya, setelah ia harus menerima kenyataan Bhayangkara FC tak lagi menggunakan jasanya.

Persaingan lini depan Persebaya di musim lalu tak seberapa berat, berbeda dengan musim ini. David akan bersaing dengan striker jangkung Amido Balde. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar