Siapa Dia

Cathy Sharon Berbagi Pengalaman Terkait Kasus Prostitusi Online

Surabaya (beritajatim.com) – Namanya tercatut dalam kasus prostitusi online kedua kalinya, Cahty Sharon beberapa waktu lalu melaporkan media cetak yang menuliskan akan berita hoax tentang dirinya di awal bulan Januari 2019.

Cahty Sharon menuturkan pengalaman itu dalam acara ‘The Editor’ Talk, Media Meliput Perempuan’ di rangkaian Hari Pers Nasional, Jumat (8/2/2019) di Hotel Garden Palace Hotel, Surabaya.

Menurutnya, banyak dorongan yang membuat dirinya harus melaporkan kepada pihak kepolisian ini. Salah satunya untuk menjaga rekam digital dirinya. Hal ini dilakukan supaya kelak sang anak tak membaca dan melihat orang tuanya terlibat dalam kasus yang tidak benar.

“Nama saya sudah kena dua kali, dulu tahun 2015 dengan kasus yang sama prostitusi online dan momentnya pas saya ada masalah digugat cerai suami. Saya tidak melapor dan saya kira tuntus masalah ini. Ternyata di awal tahun 2019, nama saya kena lagi. Otomatis ini mengusik lingkungan saya, bukan hanya teman tapi juga keluarga. Dengan dorongan mereka, saya memilih melaporkan karena untuk menjaga rekam digital ke depanya,” ucap Cathy.

Lebih lanjut dikatakan mantan VJ MTV ini, dengan kejadian ini, entah apapun ke depannya, ia hanya berharap para pelaku yang menuliskan atau menjudge dirinya tidak benar ini bisa ditangkap dan diadili sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh kepolisian. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar