Siapa Dia

Andik Vermansyah Sukses Kalahkan Evan Dimas

Pamekasan (beritajatim.com) – Andik Vermansyah berhasil mengalahkan sahabat karibnya, Evan Dimas Darmono kala mengantarkan Madura United FC sukses mencuri 3 poin sempurna pada laga pekan kedua Liga 1 2019, Jum’at (24/5/2019) malam.

Pada laga yang digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, winger lincah bernomor punggung 27 dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Sukses mencetak gol perdana sekaligus gol semata wayang pada laga yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan timnya.

Terlebih sebelum laga berlangsung, Andik Vermansyah sempat menyampaikan dirinya dan Evan Dimas sebagai duo sejoli. Ditambah keduanya juga merupakan pemain jebolan Persebaya dan sempat bermain di Liga Malaysia sebelum kembali merumput di kompetisi sepakboka tanah air.

Bahkan AV27 juga sempat sesumbar bakal mengalahkan Evan Dimas kala Madura United bentrok melawan Laskar Antasari, yang notabene klub sang sahabat karib. “Memang kami dekat sekali dengan Evan Dimas, tapi kalau di dalam lapangan tetap kami anggap sebagai musuh (lawan),” kata Andik Vermansyah.

“Namun yang pasti, kalau di luar lapangan kami bisa dibilang sebagai dua sejoli dan tidak terpisahkan,” sambung pemain yang sempat terlibat bentrok fisik dengan Evan Dimas pada laga Barito Putera lawan Madura United.

Berkat hasil tersebut, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu kembaki berhasil naik ke posisi puncak klasemen dengan raihan 6 poin dari dua laga yang dijalani. Unggul surplus gol dari PSM Makassar di posisi dua klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakboka tanah air.

Sebelumnya, Madura United juga berhasil menang besar 1-5 atas tuan rumah Persela pada laga perdana Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jum’at (17/5/2019) lalu. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar