Siapa Dia

Sertijab Kapolres Pamekasan

AKBP Teguh Wibowo Mengaku Senang Jadi Bagian Warga Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – AKBP Teguh Wibowo mengaku senang bisa menjadi bagian dari masyarakat kabupaten Pamekasan, saat menjabat sebagai Kapolres Pamekasan selama dua tahun terakhir, yakni sejak Desember 2017 lalu.

Hal itu disampaikan di sela-sela kegiatan Kenal Pamit Kapolres Pamekasan, yang digelar di Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81, Sabtu (23/11/2019). Sekaligus dalam rangka memperkenalkan Kapolres baru, yakni AKBP Djoko Lestari sebagai suksesor dirinya di lingkungan Polres Pamekasan.

“Dua tahun disini (menjabat sebagai Kapolres Pamekasan), perasaan senang lebih banyak. Dari itu kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota, rekan-rekan pers hingga seluruh masyarakat Pamekasan,” kata AKBP Teguh Wibowo.

Dari itu, pihaknya menyampaikan undur diri untuk melaksanakan tugas baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. “Pada kesempatan ini kami mohon diri, bagi rekan-rekan pers dan masyarakat Pamekasan. Terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama ini. Mohon maaf atas nama Polres Pamekasan atas segala khilaf saat kami masih menjabat,” ungkapnya.

“Kami sebagai manusia biasa, pastinya ada beberapa salah dan khilaf. Atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Polres Pamekasan, kami mohon maaf atas berbagai perilaku kami yang kurang berkenan. Sekali lagi kami mohon maaf yang tidak terbatas,” pintanya.

Tidak kalah penting, pihaknya juga menegaskan jika berbagai program yang digagasnya diyakini bakal dilanjutkan dan ditingkatkan ke arah yang lebih baik oleh Kapolres Baru, AKBP Djoko Lestari. “Beberapa hal yang berhubungan dengan program perlu ditingkatkan, kami yakin Pak Djoko Lestari pasti lebih baik dari kami dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Sebelumnya Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari juga menyatakan komitkennya untuk melanjutkan sekaligus meningkatkan berbagai program yang digagas AKBP Teguh Wibowo. “Prinsipnya kami melanjutkan tongkat estafet yang diemban pimpinan sebelumnya, kami merasa senang dan bangga bisa meneruskan tugas mulia ini,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari.

“Kedepan kami akan berupaya melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Bapak Teguh (Wibowo), tentunya juga harus kita tingkatkan. Harapan dan dukungan serta kerjasama dari rekan-rekan semua, maupun warga Pamekasan. Semoga kami diterima sebagai bagian dari warga Pamekasan, sehingga kami bisa melaksanakan tugas dan pengabdian bagi masyarakat Pamekasan,” harapnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar