Siapa Dia

Achmad Khadafi, Memenuhi Panggilan Hati

Achmad Khadafi,
Surabaya – Setelah lama berkiprah di dunia profesional sebagai seorang pengacara Achmad Khadafi memutuskan memenuhi panggilan hati dengan mencalonkan diri menjadi anggota DPR-RI Dapil Jatim XI Madura.

Pengalaman berorganisasi  belasan tahun sebagai seorang profesional dibidang hukum membuat Dafi merasa cukup punya modal untuk  bisa melayani masyarakat dan membuat perubahan nyata dari dalam sistem.

Madura selalu menjadi spesial buat Dafi. Ia merasa banyak kesamaan prinsip hidup antara dirinya dan warga  Madura.

“Prinsip hidup warga Madura yang mengutamakan akhlak, kebaikan dan sebaik-baiknya hidup adalah yang berguna untuk sesama punya persamaan dengan prinsip hidup saya,” kata Dafi, Jumat (29/3/2019).

Terlahir dari orang tua pendidik dengan dasar agama yang kuat dan masa-masa sekolah di Al-azhar pada akhirnya membentuk kepribadian seorang Dafi Ra Munir menjadi sosok dengan prinsip hidup agama yang kuat.

Tak heran, sebagai calon legislator Dapil Madura, Dafi punya visi mendorong kebijakan pembangunan yang berpusat pada pesantren dan kearifan lokal untuk membangkitkan Madura.

Lewat spirit “Merawat Pesantren Menjaga Madura”, Ia  akan mendorong pemerintah daerah menciptakan lapangan pekerjaan melalui revitalisasi pondok pesantren, menciptakan lapangan pekerjaan lewat pembangunan wisata dan kegiatan berbasis budaya serta olahraga.

“Insya Allah dengan niat baik dan kerja keras saya mohon izin untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPR-RI Jatim XI. Semoga apa yang saya cita-citakan menjadi baik untuk semua warga khususnya warga Madura,” kata Achmad Khadafi Munir caleg DPR-RI partai PDIP dapil Jatim XI no 7 ini (bjo)

Apa Reaksi Anda?

Komentar