Siapa Dia

Abimanyu Tak Sabar Jalani Debut Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Gelandang Muda Madura United FC, Syahrian Abimanyu mengaku tidak sabar untuk menjalani debut bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, khususnya dalam pertandingan resmi Liga 1 maupun Piala Indonesia.

Saat ini, pemain berusia 20 tahun sudah mulai kembali ke lapangan hijau pasca menjalani perawatan cedera sejak awal bergabung bersama tim binaan Dejan Antonic. Terlebih ia juga sempat terlibat kala menjalani laga ujicoba melawan Malang United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (12/6/2019) lalu.

Bahkan sekalipun tidak bermain selama 90′ menit pasca digantikan Guntur Ariyadi, Abimanyu (sapaan akrab Syahrian Abimanyu) juga sempat menyumbang satu gol pada laga yang berakhir dengan skor telak, 6 gol tanpa balas untuk kemenangan tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

“Saat ini kami sangat senang dan merasa sudah mulai percaya diri, bersyukur bisa membantu tim dengan sumbangan satu gol. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” kata Abimanyu, dikutip dari website resmi Madura United FC, Sabtu (15/6/2019).

Selain itu, ia juga berharap mendapatkan jam terbang untuk membuktikan kualitas dan skill yang dimilikinya demi membantu Greg Nwokolo dan kawan-kawan. “Meski hanya uji coba, kami berharap tren positif terus berada dalam tim ini,” ungkapnya.

“Apalagi di tim ini, kami mendapat banyak bantuan dan nasihat, tidak terlalu ribet karena kami sudah lama saling mengenal. Kalau ada peluang, kami akan maksimalkan. Sebab kami tidak sabar kembali ke lapangan dan menjalani debut bersama Madura United,” jelasnya.

Harapan tersebut kemungkinan bakal segera terwujud, terlebih dalam beberapa hari kedepan. Madura United bakal menjalani laga berat melawan Persebaya Surabaya, pada babak perempat final Piala Indonesia 2018, Rabu (19/6/2019) mendatang.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, mantan gelandang Tim Nasional (Timnas) U19 tersebut bakal menjalani debut bersama Madura United pada laga Super Big Match Derby Jawa Timur, bertajuk Derby Suramadu. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar