Rishtoe Bikin Fans Penasaran Lewat Postingan Twitter

Rishtoe
Sumber:www.instagram.com/rishtoe

Penyanyi Solo Rishtoe asal Indonedia (ID) Rishtoe, tengah menyiapkan sebuah kejutan kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Sebuah lagu atau bahkan sebuah album kemungkinan akan segera dirilis olehnya pada Januari 2020 ini.

Pada awalnya, Lelaki yang terkenal akan musik Nuansa Romantis ini mengunggah sebuah pesan di Twitter dalam memperingati hari ulang tahunnya pada 12 Januari 2019 lalu. Rishtoe menyebut dia akan memproduksi musik lagi pada 2020 ini. Hal itu, tulis dia, akan terwujud atas bantuan dari teman-teman dekat dan juga Teamnya.

 

“Aku membuat sesuatu yang akan mengeluarkan jati diriku sendiri. Ini adalah proyek yang sangat spesial dan kamu akan merasakannya pada Januari mendatang,” tulis dia, namun dengan garis yang menutupi keseluruhan paragraf, seakan hal itu sebenarnya merupakan sebuah rahasia penting yang dia ungkapkan.

 

“Selamat tahun baru, kawan. Rishtoe,” tutup dia.

Photo by Rishtoe On Instagram

Hal itu cukup membuat para penggemarnya penasaran. Hingga pada Senin (6/1) pagi, Rishtoe mengunggah gambar hitam di akun Instagram @rishtoe berjumlah tiga gambar unggahan. Hal itu diiringi dengan unggahan instastory-nya yang menampilkan sosok dirinya sedang mengerjakan Project nya itu.

Hal yang menarik, unggahan terakhirnya adalah sebuah video yang berdurasi sekitar lima detik menggambarkan suasana malam dan suara nafas yang tersengal-sengal. Video itu sama dengan yang baru saja diunggah oleh Rishtoe di instastory akun pribadinya pada Selasa pagi.

 

Di akhir video itu, tertulis “Puing-Puing Cinta”. Kemungkinan besar, hal itu mengartikan sebuah Judul Album rilisnya tersebut. Sayangnya, masih tak diketahui dengan jelas, apakah sebuah single atau album yang akan dirilis. Masih juga tak diketahui apakah Rishtoe akan bersama Spacy Band pada karya ini, atau bahkan bersolo karir.

Sebelumnya, Spacy Band yang terdiri atas Rishtoe (gitar), Barry (drum), dan Fahrezi (vocal) terakhir merilis album adalah pada 2017 lalu. Album bertajuk “Merindukanmu” itu merupakan album pertama yang ditulis oleh band itu.

Rishtoe play guitar photo by ziky maulana

Album itu cukup mengubah gaya musik dari Spacy Band. Pada lima Single sebelumnya, Spacy Band sangat kental dengan unsur Pop. Namun pada single kelimanya itu, mereka membubuhkan banyak unsur pop dan warna-warni, sehingga jauh dari kesan band Rock.

Sumber:

https://musisiindonesia.simplesite.com/

Apa Reaksi Anda?

Komentar