Rayakan Earth Hour Dengan Dinner Spesial di Ciputra World Hotel

Surabaya (beritajatim.com) – Earth Hour  kembali digelar di tahun ini, salah satunya di Hotel Ciputra World Surabaya. Hotel yang berada di kawasan Surabaya barat ini kembali mengadakan Art Competition untuk para karyawannya.

Tidak hanya itu, tim The Gallery Restaurant juga menyuguhkan Earth Hour Dinner spesial pada 30 Maret 2019.

Selain Earth Hour, di tempat ini pun diadakan Dinner & Earth Hour Activities pada Sabtu (30/3/2019), tentunya momen mematikan lampu selama satu jam menjadi momen langka yang ditunggu tunggu banyak orang.

“Selain hanya terjadi sekali dalam setahun, Earth Hour juga dirayakan, tidak hanya di Indonesia, juga negara lain di dunia.Hotel Ciputra World kemudian memanfaatkan momen ini dengan merilis promo bertajuk “Earth Hour Dinner”, kegiatan makan malam seru dan hanya ditemani cahaya lilin selama satu jam, ” ucap Emiliana Ayundra Putri, Marketing Communication Ciputra Hotel.

Mengusung tema #Connect2Earth, Earth Hour Dinner dibuka dengan harga Rp. 285.000 net/ orang, dan hanya tersedia pada tanggal 30 Maret 2019.

Supaya euforia Earth Hour semakin terasa, seminggu sebelumnya, Hotel Ciputra World juga mengadakan Art Competition untuk para karyawan. Ini merupakan kali ketiga kegiatan tersebut diadakan.

Dengan total hadiah 2 juta Rupiah, associate hotel ditantang untuk membuat hasil karya seni yang bahan-bahannya berasal dari limbah hotel itu sendiri. Seperti box atau tube amenities bekas, bohlam bekas, dan lainnya. Peserta pun juga tidak diperbolehkan menambahkan bahan dari luar hotel.

Nantinya, seluruh hasil karya akan dipamerkan di Ground Floor mulai tanggal 26 hingga 30 Maret 2019. Sementara di hari-H Earth Hour, pagi harinya, seluruh associate hotel mengadakan kegiatan bersih bersih lingkungan di sekitar hotel dan perumahan Kris Kencana. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian karyawan hotel terhadap kebersihan lingkungan di sekitar tempat mereka bekerja.
Di sore hari,diisi dengan kegiatan akustik musik dan pembacaan puisi tentang Bumi & Lingkungan yang bertempat di Ground Floor mulai pukul 6 sore. [way]

Apa Reaksi Anda?

Komentar