Pria Asal Sampang Meninggal di Gondanglegi

Ilustrasi mayat

Malang (beritajatim.com) –Kecelakaan lalu lintas terjadi di kecamatan Gondanglegi kabupaten Malang pada Rabu dini hari (03/07/19) dan menewaskan satu pengendara motor bernama Abudullah asal Sampang Madura.

Kejadian tersebut melibatkan honda Vario bernopol M 2674 PV yang dikendarai oleh Abdullah,  satu motor tak dikenal, dan juga mobil Avanza bernopol B 8882 HQ.

Kecelakaan berawal ketika Abdullah, pria berusia 25 tahun itu melintas di jalan raya Gondanglegi dan bersenggolan dengan motor tak dikenal hingga korban terjatuh.

Naasnya, dari arah yang berlawanan, mobil Avanza sedang melaju dan tak bisa menghindari korban karena jaraknya yang sudah dekat hingga akhirnya menabraknya.

Menurut Brigadir Juanda Hari W. Selaku anggota bantuan kendali operasi (BKO) Polres Malang yang saat itu bertugas, korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di tempat kajadian.

“Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di TKP. Saat ini jenazah korban di evakuasi ke RSUD dr. Saiful Anwar untuk di visum”. ungkapnya.

Sementara itu , seluruh penumpang mobil tidak mengalami luka atau apapun, hanya mengalami kerugian karena mobil yang dikendarainya penyok di bagian depan.

Rencananya, jenazah korban akan dibawa pulang oleh keluarganya ke Madura setelah menyelesaikan berkasnya di rumah sakit.(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar