Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga Kota Batu

IMG-20190719-WA0029
Pertemuan peningkatan kemampuan keluarga

Batu – Siang udara kota Batu tetap segar dan dingin, membuat keluarga penerima manfaat (kpm) mengikuti pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (p2k2)/family development session (fds) tetap diikuti dengan ceria dan semangat.

Berlokasi di salah satu rumah keluarga penerima manfaat (kpm) Program Keluarga Harapan Kota Batu di Beji, hadir delapan belas peserta.

Pertemuan rutin sebulan sekali makin ceria karena keluarga penerima manfaat (kpm) Program Keluarga Harapan Kota Batu telah merasakan manfaat bantuan sosial yang telah mereka terima.

Pendamping sosial Program Keluarga Harapan Kota Batu Chychy AIY sebelumnya mulai dengan salam dan menyapa keluarga penerima manfaat (kpm).

Peksos supervisor monitoring kegiatan family development session (fds)/pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (p2k2) dengan observasi selama pelaksanaan kegiatan, nampak keluarga penerima manfaat semangat mencatat dan mendengarkan materi yang disampaikan fasilitator.

Bahasan family development session (fds)/pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (p2k2) ialah kesakitan pada anak dan kebersihan lingkungan.

Kesakitan pada anak menjelaskan penyakit diare, malaria dan kecacingan termasuk cara pencegahannya.

Sisi lain fasilitator menyampaikan kriteria jamban sehat, cara mencuci tangan, penggunaan kis/BPJS dan pesan kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Peksos supervisor PKH Kota Batu

Moch. Ferry Dwi Cahyono

Apa Reaksi Anda?

Komentar