Nongkrong Asyik di Kantin Pusat ITS Surabaya

Screenshot_2019-09-04-20-25-02-595_com.miui.gallery

Surabaya (beritajatim.com) – Rapi, bersih dan nyaman dalam sistem berbisnis makanan dan minuman hal yang utama dalam berjualan secara offline.

Dengan andanya kerapian dan makanan bersih dan sehat  pelanggan jadi betah untuk berlama-lama menikmati suasana dan dagangan jadi laris. Tidak hanya rapi dan bersih, sistem bayar di cafe dan kantin juga menentukan.

Seperti contohnya kantin pusat ITS Sukolilo ini sangatlah cocok untuk mahasiswa, selain bersih dan berkonsep green building, kantin ini juga menggunakan konsep pembayaran yang nyaman.

“Enaknya di kantin ini dengan sistem pembayaran yang nyaman sehingga tak perlu mengantri lama dan tetap menjaga kerapian untuk membeli. Berbeda dengan fakultas lain yang mungkin kadang juga rame tapi dari membayar sendiri masih senggol-senggolan”, Ujar Martinus yang asyik duduk dengan membaca website kesukaannya di Kantin Pusat ITS.

Asiknya lagi, kelebihan kantin ini terdapat ruang wifi yang dapat dinikmati internetnya, banyak mahasiswa mengerjakan tugas yang terkadang membutuhkan sinyal internet.

Untuk menongkrong banyak dari mahasiswa-mahasiswi aktif dengan berdiskusi kecil, sehingga ruangan ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa karena asri dan sejuk.

“Disini adalah tempat yang paling disukai karena ice kream yang harganya sangat murah dan terjangkau dan makanan soto yang sangat nikmat. Bahkan Dirinya hamper setiap hari membeli ice kream”,ujar Anthonia.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar