Untuk Pertama Kalinya

Museum Angkut Jadi Wadah Kontes Modifikasi Mobil Terbesar di Indonesia

IMG-20190701-WA0003
Kontes Modifikasi Mobil di Museum Angkut, Minggu (30/6/2019)

Batu (beritajatim.com) – Indonesia Automodified (IAM) yang diselenggarakan oleh MB Tech Best Quality Synthetic Leather, brand penyedia kulit sintesis otomotif terbesar di Indonesia kemarin hadir di Museum Angkut Kota Batu selama dua hari, yaitu tanggal 29 – 30 Juni 2019.

“Terus terang saya sangat senang sekali dengan adanya IAM MB Tech ini. Hal ini karena sejalan dengan konsep Museum Angkut sendiri yang bertemakan angkutan dari masa ke masa”, ujar Nunuk Liantin (30) Asisten Manager Marketing Museum Angkut, Minggu (30/6/2019)

IAM MB Tech adalah kontes modifikasi mobil terbesar di Indonesia yang mana pesertanya berasal dari berbagai penjuru Kota di Indonesia. IAM MB tech kali ini tidak hanya menampilkan kontes modifikasi mobil, namun terdapat juga kontes lainnya, antara lain DJ Competition, Photography Competition, Model Competition dan juga Sound and Sistem Competition.

“Kurang lebih ada 150 mobil yang dikonteskan dan ada sekitar 15 club lebih dalam IAM MB Tech kali ini. Untuk kategorinya, diantaranya yaitu Custom, Retro, dan juga terdapat banyak merk-merk terkenal dari perusahaan otomotif ternama di dunia”, imbuhnya.

Kriteria penilaian dalam kontes modifikasi mobil sendiri meliputi beberapa aspek, yaitu; orisinalitas konsep, kreativitas, nilai estetis, kualitas pengerjaan, kenyamanan, kebersihan, dan aplikasi penggunaan bahan MB Tech yang digunakan para kontestan.

Nunuk (30) juga mengatakan bahwa dari keseluruhan kategori yang dikonteskan akan diambil 3 besar, yaitu juara 1 2 dan 3. Hadiah yang didapat juga lumayan besar, kisaran 1 – 3 juta rupiah. Bagi peserta lain yang belum mendapat juara, kita akan tetap berikan apresiasi berupa sertifikat sebagai peserta IAM MB Tech 2019.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar