Menikmati Matahari Terbenam di Kaki Jembatan Suramadu

Sunset Dibawah Jembatan Suramadu Sisi Surabaya, Rabu (18/9/2019). Foto:Haris/beritajatim

 

Surabaya  (beritajatim.com) – Keindahan matahari terbenam (Sunset) di kaki Suramadu menciptakan suasana keindahan yang dapat dinikmati oleh warga Kenjeran dan sekitarnya..

Pesona alam yang terlihat begitu menggairahkan, menjadi salah satu tempat berkumpulnya pemuda yang nongkrong di kaki jembatan Suramadu.

Surutnya air laut, terlihat sekumpulan perahu nelayan yang turut menghiasi keindahan alam  berbarengan dengan semilir angin laut.

“Enak nongkrong disini, sambil melepas penat usai kuliah,” kata Sharul warga Gresik.

Adapun keindahan suasana laut di Suramadu dapat dimanfaatkan untuk berselfie ria, seperti fotografi yang hobinya memotret pemandangan atau modal-model ala selebgram.

Ditambah lagi lampu yang menyala di  jembatan diatas laut selat madura Kebanggaan indonesia saat malam hari, tempat itu semakin terasakan romantisnya yang berlipat lipat ganda.

Maka juga termasuk betapa kayanya pesona keindahan alam di Kota Surabaya, jika hal itu dapat dikelola untuk lebih baik lagi.

Mungkin jembatan Suramadu akan semakin dapat ter-akui estetika keindahan tersebut secara jangkauan luas.

Namun, diluar batasan pancaindera, perlu diingat dan dimengerti, untuk remaja-dewasa yang hendak bepergian ketempat tersebut.

Jangan lupa untuk membawa koin  atau mata uang receh yang seharusnya perlu dibagikan pada bocah-bocah sekitar tempat itu.

Dengan alasan guna membantunya pada sisi ekonomi.[ted]

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar