Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Kepanjen Mengadakan Kejuaraan Voli Cup

IMG-20190703-WA0005
Lomba voli yang sedang berlangsung di pelataran Polres Kepanjen

Malang (beritajatim.com) -Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73, Polres kepanjen mengadakan kejuaraan bola voli kabupaten Malang  cup.

Acara yang diselenggarakan untuk siswa SMA sederajat dan jajaran Polres ini berlangsung mulai tanggal 03-06 juli 2019. Lomba ini diikuti oleh 38 tim voli , yang terdiri dari 18 tim siswa SMA putra, 13 tim siswa SMA putri, dan 7 tim dari jajaran rayon polres Malang.

Drs Damiran, selaku koordinator pelaksana dari Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI)  mengatakan bahwasanya Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo telah menyiapkan hadiah untuk para pemenang. “Pak Kapolsek telah menyiapkan uang pembinaan dan juga tropi untuk para pemenang nanti”ungkapnya.

Acara yang digelar setiap tahun ini mendapat antusias tinggi dari warga kabupaten malang. Dihari pertama pelaksanaanya, warga berbondong-bondong untuk menyaksikan keseruan lomba voli ini.

Diharapkan lomba voli ini bisa menjadi wadah bagi para siswa yang hobi bermain bola voli, dan juga menambah keakraban aparat kepolisian dengan warga kabupaten Malang.

“dengan menyelenggarakan acara seperti ini, diharapkan, Polres Kepanjen khususnya, bisa mewadahi bakat siswa yang ada di kabupaten Malang, dan menambah keakraban dengan warga sekitar”. ujarnya.(ted). 

Apa Reaksi Anda?

Komentar