LLDIKTI 7 Lakukan Monev Pemetaan Perguruan Tinggi di UTS

Foto 1-min
Foto bersama tim LLDIKTI 7

Surabaya –Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 7 Jawa Timur melakukan Monitoring dan Evaluasi ke Universitas Teknologi Surabaya. Dalam  pelaksanaan monitoring itu dilakukan oleh ibu Mayastuti, SE., M.SM dibantu oleh ibu Yuanita Safitri Heryati, S.Kom. dan bapak Drs. Ec. M. Alfian Fauzi, M.Si.

Dalam sambutan awalnya ibu Maya menjelaskan bahwa tujuan dari ini adalah untuk memotret kondisi perguruan tinggi yang ada di wilayah Jawa Timur. Dari potret itulah yang akan dilaporkan kepada Kepala LLDIKTI 7 yang nantinya akan tampak di mana posisi perguruan tinggi tersebut.

Baca Juga:

    Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan penuh kekeluargaan. Berbagai macam dokumen yang dibutuhkan telah disiapkan oleh tim universitas. Dengan demikian kegiatan tersebut berjalan tidak terlalu lama, dan pada pukul 13.00 kegiatan tersebut telah selesai.

    Setelah kegiatan ini selesai, tim dari LLDIKTI 7 menyampaikan hasil dari potret kondisi kampus Universitas Teknologi Surabaya. Dari hasil tersebut ibu Maya menyampaikan bahwa kondisi kampus ini semakin baik dan perkembangannya sangat signifikan. Tim tersebut memberikan penilaian “BAIK”  kepada kampus ini….

    Bagi para calon mahasiswa yang ingin melihat secara langsung terkait Universitas Teknologi Surabaya, bisa datang langsung ke Jl. Balongsari Praja V No. 1 Tandes Surabaya.[ted]

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar