Jumpa Fans Film Dua Garis Biru, Diserbu Penggemar di Malang

IMG-20190705-WA0022
Meet and greet film Dua Garis Biru

Malang (beritajatim.com) – Film produksi Starvision Plus Wahana Kreator, yang bertajuk Dua Garis Biru ini, akan segera tayang di bioskop pada tanggal 11 juli 2019.

Sebelum tayang di bioskop lain, Film yang dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda, Adhisty Zara, Lulu Tobing, Cut Mini Theo dan Dwi Sasono, mengadakan acara meet and greet dan nonton bareng secara perdana bersama fans, di Malang Town Square (Matos) di Jalan Veteran No.2, Penanggungan, Kota Malang, Jumat (5/7/2019).

Meskipun cuaca Malang terbilang hujan, namun tak menyulutkan semangat fans untuk berjumpa dengan para pemeran film tersebut.

Acara ini dibertempat di lantai 4, dan dihadiri ratusan fans, pukul 16:00 WIB, para pemeran mulai menaiki panggung, sembari diiringi teriakan para penggemar yang didominasi remaja perempuan.

Malang adalah kota pertama yang mejadi gala premier film karya perdana sineas Gina S. Noer ini, dan tiket yang dijualpun ludes.

Alvi (17) berkata jika dia merasa senang sekali ketika dia masih kebagian tiket untuk nonton bersama para pemeran.

“Rasanya seneng banget mas, saya sangat bersyukur datang kemarin dan masih kebagian untuk beli tiket, apalagi bisa nonton bareng pemerannya,” ucap salah satu fans.

Dalam proses acara, penonton diberikan kesempatan langsung maju ke atas panggung untuk bertanya kepada para pemeran film, mc menunjuk beberapa orang yang memegang tiket paling banyak.

Salah satu fans yang berkesmpatan maju, bertanya kepada Adhisty Zara tentang kesan dia menjadi bintang dalam film ini.

“Kesan saya sangat senang, dan juga saya harap remaja di Indonesia menonton film ini, karena isi dari film ini, mengajarkan tentang sex education, selain itu juga agar para remaja tidak meniru perilaku para pendahulunya yang sudah terlanjur melakukan hubungan diluar nikah” ucap salah satu member JKT 48 tersebut.

Dan diakhir acara, para pemeran dan fans, masuk bersama-sama kedalam studio, pada pukul 17:00 WIB.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar