Ini Dia Tiga Single Terbaru Rishtoe Eks Spacy Band

Rishtoe
Foto by Rishtoe

Sumber:www.instagram.com/rishtoe

Rishtoe Telah Menulis karangan lagu untuk solo karirnya sejak 2019 lalu.

Eks Spacy Band (gitaris) yakni Rishtoe, kian membuat publik tercengang atas keluarnya Mantan gitaris Spacy Band itu dari grub band yang telah membesarkan namanya.

Setelah resmi menyatakan keluar dari grub band SPACY, ia mengatakan mampu dalam menjalani karir tanpa nama besar band nya tersebut. Dilansir dari Viral Media Rishtoe Mengatakan,

” Siapapun harusnya mampu dengan segala keputusan yang ia buat, termasuk meninggalkan pekerjaan di band. dan memilih fokus untuk solo karir. Gak cuma do’a, tentu segala sesuatu harus diiringi juga dengan usaha. Insyaallah akan baik” Pungkasnya.

Foto by Rishtoe. Sumber:www.instagram.com/rishtoe

kini ia telah memiliki tiga single terbaru yang pertama diantaranya (Dirimu Selamanya) lagu ini bertemakan cinta, kasih sayang, dan rasa rindu. lagu ini ia ciptakan pada tahun 2017 semenjak masih bernaung di Spacy Band.

Lagu kedua yakni (Berdua) Single yang ia tulis pertengahan tahun 2019 lalu.  bertemakan romantic, bernuansa akustik. Menceritakan tentang kebersamaan sepasang kekasih.

dan yang ketiga yaitu (Simpan Cerita Kita). yang baru-baru ini dirilis olehnya. Menceritakan tentang Cinta yang tak kesampaian. Single ini terinspirasi oleh perasaan nya dimasa lalu. Ketiga single tersebut ia tulis dan kompose sendiri. dan telah ia rilis di platform music streaming. Yakni spotify, apple music deezer dan platform musik ternama lainnya.

Rishtoe on Instagram Sumber:www.instagram.com/rishtoe

“itulah kerja keras gua semenjak pisah dari grub band yang lalu. Semoga para pencinta musik tanah air menyukai dan terus mensupport gua agar senantiasa selalu bersemangat menciptakan karya-karya baru kedepannya. Mohon doa nya untuk semua” tutup Rishtoe.

Apa Reaksi Anda?

Komentar