GP Ansor Tambakboyo Tuban Siap Sukseskan Gerakan Koin Muktamar NU ke-34

Tuban (beritajatim.com) – Mensukseskan gerakan NU Mandiri menuju Muktamar NU ke-34, Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Tambakboyo Tuban, Nur Hudiyana menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk ikut berpartisipasi dalam Gerakan Koin Muktamar NU ke-34.

Penegasan itu disampaikan Nur Hudiyana di sela-sela agenda yang bertajuk Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PAC GP Anshor Tambakboyo.

Dalam kesempatan tersebut, Nur Hudiana mengajak seluruh jamaah majlis yang hadir di Mushola Al-Hidayah Desa Dasin Tambakboyo untuk  kompak mensosialisasikan dan ikut andil melaksanakan amanah dari pusat yang mana telah disampaikan jauh-jauh hari oleh Ketua Umum PBNU,  KH Said Aqil Siroj dengan slogan “Muktamar ke-34 dari NU, oleh NU, dan untuk NU”.

Rencananya, pengurus anak cabang bersama pengurus ranting beberapa hari kedepan akan bergerak sebagai fasilitator dengan turun dan menyebar relawan ke masing-masing rumah warga nahdliyin di desa-desa setempat se-kecamatan Tambakboyo.

“Di majlis yang insyaallah barokah ini, saya menginformasikan kepada sahabat-sahabat Ansor, mulai dari pengurus anak cabang hingga ranting-ranting yang dinaungi oleh GP Ansor Tambakboyo, dalam beberapa hari kedepan, mari kita menyisakan waktu dan tenaga kita untuk turut mensosialisasikan dan bergerak ke desanya masing-masing sebagai bentuk ikhtiar bersama di hajat lima tahunan konsolidasi dan koordinasi jam’iyyah dan jama’ah Nahdlatul Ulama (NU) yang akan digelar di Provinsi Lampung pada bulan Oktober ke depan,” tutur Nur Hidiyana, Kamis (27/2/2020).

Di kesempatan yang sama, Ketua Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Kecamatan Tambakboyo, Munarno, menambahkan Banser Tambakboyo siap berpartisipasi dan mengawal sahabat-sahabat Ansor dalam mensukseskan Gerakan Koin Muktamar ini. “Amanah ketua PAC siap kami laksanakan!,” papar Munarno. [sya/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar