Futsal, Nurul Hayat Kalahkan BMH

IMG-20191019-WA0078
Nurul Hayat Juara

Nurul Hayat bikin kejutan dengan mengalahkan BMH di babak semifinal pada pertandingan turnamen FOZ Jatim.

Nurul Hayat sukses menuntaskan perlawanan BMH dengan skor 4-1 dalam pertandingan semifinal ini di Baskhara Futsal Arena Minggu (20/10/2019).

Nurul Hayat akan melanjutkan pertandingan Final Melawan LMI yang tentu LMI tidak bisa dianggap remeh, LMI sendiri punya pemain bertahan sekaligus serangan balik yang mematikan.

BMH sudah di pastikan juara tiga di turnamen FOZ Jatim ini. Dengan mengalahkan Dompet Duafha dengan scor 3-0.

Sudah saatnya tiba di babak Final Nurul Hayat Vs LMI. Pelatih Nurul Hayat Bayu dan Asisten Ismail terus melakukan strategi dan menyemangatkan pemain dengan terus menyerang dan penggempuran di berbagai lini pertahanan.

Pertandingan semakin memanas sama-sama kuat di lini sayap. Pertahanan LMI terus di gempur oleh pemain Nurul Hayat tidak membuahkan hasil. Permainan terus berlangsung sengit.

Yel-yel kedua suporter terus di nyanyikan, memberi dukungan kepada timnya.

Pemain Nurul Hayat Agung sebagai lini sayap mengangkat tangan kepada suporter meminta dukungan dengan lebih keras, dan kencang menyanyikan yel-yel tersebut. Tapi alih-alih LMI membobol gawan Nurul Hayat dengan serangan balik. Permainan semakin memanas.

Kapten Nurul Hayat Rizal terus memberi semangat kepada timnya agar tidak terpancing oleh gol tersebut. Kapten Rizal berganti posisi sebagai sayap sekaligus eksekutor tendangan, tetap tidak membuahkan hasil.

Kemudian pemain sayap kanan Ilunk berganti posisi juga sebagai eksekutor tendangan langsung mengarah ke gawang LMI, membuahkan hasil. LMI kebobolan gawang di menit 20. Permainan samakin memanas.

Pelatih Nurul Hayat Bayu terus melakukan pergantian pemain di lini depan. Agung Keluar.

Dengan memasukkan Ali. Ali punya skil bola mengambang ke atas dan langsung menyuntik ke gawang LMI tanpa kontrol. Hasilnya LMI kebobolan. Permainan semakin memanas. LMI terus melakukan serangan balik dan bertahan tapi tetap tidak membuahkan hasil. 

Nurul Hayat sukses menuntaskan perlawanan LMI dengan skor 4-1 dalam pertandingan final Forum Amil Zakat Jatim. Di tambah Dua gol kemenangan tercipta lewat Rizal sang kapten Nurul Hayat.

Tiup peluit di bunyikan oleh Wasit menandakan permainan Berakhir dengan Scor 4-1. Nurul Hayat menjadi juara FOZ Jatim 2019.

Susunan pemain Nurul Hayat. Kaconk Kipper. Player. Rizal, Ali, Ilunk, Agung, Ramdhoni, Kholaf, Kholis, Rohman, Rohmad. 

Apa Reaksi Anda?

Komentar