Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

ReJo Jatim Janjikan 70 Persen untuk Jokowi-Ma'ruf

Sabtu, 08 Desember 2018 00:00:42 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
ReJo Jatim Janjikan 70 Persen untuk Jokowi-Ma'ruf

Surabaya (beritajatim.com) - Sebagai tim pengusung pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, ReJo (Relawan Jokowi) Jatim menargetkan suara 70 persen untuk Pilpres 2019.

Ketua Umum DPW ReJo Jatim, Kelana Aprilianto menegaskan bahwa Jokowi-Ma'ruf Amin di Jatim mampu unggul dari rivalnya, yakni Prabowo-Sandiaga Uno. "Kami bisa meraih suara untuk Pak Jokowi mencapai 70 persen," ujar Kelana di Hotel Novotel Surabaya, Jumat (7/12/2018) malam.

Ucapan Kelana ini cukup beralasan, karena partai-partai pengusung Jokowi-Ma'ruf berpeluang mendulang suara cukup banyak. "Teman-teman bisa melihat, dari beberapa partai di sini (Tim Kampanye Daerah) punya massa yang banyak," imbuhnya.

Selain itu, Jokowi saat ini adalah incumbent, jadi wajar pihanya punya keyakinan Jokowi bisa unggul di Jatim untuk perolehan suara. "Ya, semoga keinginan ReJo bisa terwujud," pungkasnya. [tok/suf]

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>