Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Kode Keras UAS buat FPI: Awas Musuh dalam Selimut

Sabtu, 01 Desember 2018 13:39:59 WIB
Reporter : -
Kode Keras UAS buat FPI: Awas Musuh dalam Selimut

Jakarta (beritajatim.com) - Ustad Abdul Somad mengingatkan Front Pembela Islam (FPI) untuk senantiasa mewaspadai musuh dalam selimut yang ada di tengah mereka.

Ia menuturkan, dalam perjuangan FPI membela agama, tentu tidak dapat dipungkiri adanya musuh yang tak lain adalah orang-orang munafik. Dirinya mengajak untuk meninggalkan mereka jika tak mau ikut berjuang di jalan Allah SWT.

"Dalam perjalanan ini, ada sahabat yang memang sudah ikut bersama kita. Ada musuh, jelas. Ini kawan, itu musuh. Akan tetapi ingat, ada dia menggunting dalam lipatan. Menjehgal kawan seiring, menikam dari belakang, musuh dalam selimut. Sampai ada satu surat untuk dia (di Alquran). Siapa dia? Orang munafik," katanya, Sabtu (1/12/2018).

UAS pun mengajak FPI dan segenap umat Islam agar mengenali sifat-sifat orang munafik. Jika mereka dapat kembali diajak ke jalan yang benar, katanya, maka rangkulah mereka.

"Kenali sifatnya, pahami dia dengan baik. kalau bisa ajak dia, tapi kalau tidak, tinggalkan dia karena dia hanya akan merusak kita dari dalam," ujarnya. [but]

Sumber : inilah.com
Tag : pilpres 2019

Komentar

?>