Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Amien Rais Imbau Muhammadiyah Tentukan Sikap di Pilpres 2019

Selasa, 20 Nopember 2018 12:38:08 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Amien Rais Imbau Muhammadiyah Tentukan Sikap di Pilpres 2019

Surabaya (beritajatim.com) - Politisi senior Amien Rais meminta agar Muhammadiyah segera menentukan sikap jelas terkait arah dukungan di Pilpres 2019.

Menurut pria yang juga tokoh Muhammadiyah ini menganggap Pilpres sangatlah menentukan nasib masa depan NKRI.

"Kalau Pileg, bebas itu silakan. Karena Pileg ini ada banyak. Kader-kader Muhammadiyah juga ada di mana-mana. Ada di PAN, PKS, dan juga partai lainnya," ujar Amien Rais di Tabligh Akbar Muhammadiyah Surabaya, Selasa (20/11/2018).

"Tapi, kalau Pilpres, ini hanya ada satu kursi. Sangat menentukan. Tidak bisa membebaskan. Harus satu. Memilih salah satu," tegas mantan Ketua MPR RI ini.

Tidak tanggung-tanggung, Amien Rais siap menindak Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nasir apabila tidak kunjung menetapkan pilihan bagi warga Muhammadiyah. "Akan saya jewer nanti," tukasnya.

Terkait rekomendasi pilihan darinya bagi warga Muhammadiyah, Amien Rais enggan menyebut satu nama secara khusus. "Nggak usah sebut nama lah. Yang jelas harus patuh pada ulama dan tidak banyak berbohong soal programnya," pungkas Amien Rais. [ifw/kun]

Komentar

?>