Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Forum Silahturahim Alumni Mesir Dukung Prabowo-Sandi

Senin, 19 Nopember 2018 22:32:14 WIB
Reporter : Hendra Brata
Forum Silahturahim Alumni Mesir Dukung Prabowo-Sandi

Jakarta (beritajatim.com) - Forum Silaturahim Alumni Mesir (FSAM) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Deklarasi tersebut dibacakan dihadapan langsung Capres Prabowo Subianto.

Ketua Umum FSAM, KH Dede Muharam menjelaskan bahwa mereka-mereka yang tergabung dalam FSAM datang dari berbagai daerah seperti Sumatera, Sulawesi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Madura. Mereka adalah alumni dari berbagai perguruan tinggi di Mesir dan timur tengah lainnya. Para alumni yang tergabung dalam FSAM ini sebagian merupakan pimpinan-pimpinan Pondok pesantren, dosen, pengusaha dan lain sebagainya.

"Kami semua ribuan alumni Mesir secara umum akan berjuang bersama Prabowo-Sandi, karena itu kami akan membacakan deklarasi dukungan tersebut," kata KH Dede Muharam di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018)

KH Dede Muharam juga menjelaskan bahwa, FSAM memandang apa yang diperjuangkan Prabowo-Sandi sejalan dengan harapan para ulama. Selain itu mereka juga menaruh harapan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga soal ekonomi umat.

Usai membacakan deklarasi dukungan, KH Dede Muharam dan jajaran pimpinan FSAM memberikan piagam deklarasi serta menyempatkan pin FSAM kepada Capres Prabowo Subianto. Mendapatkan dukungan dari FSAM, Prabowo mengaku sangat senang dan bersyukur bahwa perjuangannya mengembalikan kejayaan Indonesia didukung oleh dari berbagai kalangan. Ia juga berjanji akan menjalankan amanah sebaik-baiknya jika diberikan mandat untuk memimpin Indonesia.

"Terimakasih atas dukungan bapak ibu semua, insya Allah saya akan menjalankan amanah sebaik-baiknya jika saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno diberikan mandat oleh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengembalikan aset-aset bangsa dan negara yang saat ini dikuasai dan dinikmati oleh sekelompok orang saja. Dengan begitu cita-cita para pendiri bangsa dalam mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia akan tercipta.

"Alangkah indahnya dan saya akan merasa puas sekali kalau saya bisa mengembalikan aset-aset rakyat kembali ke rakyat. Sesudah itu saya dipanggil yang maha kuasa, saya pergi dengan senyum," tandasnya. [hen/but]

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>