Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Cek Dua Titik yang akan Dikunjungi Presiden Jokowi

Minggu, 18 Nopember 2018 06:32:21 WIB
Reporter : M. Ismail
Cek Dua Titik yang akan Dikunjungi Presiden Jokowi

Sidoarjo (beritajatim.com)--Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho dan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo bersama puluhan personil dari kedua kesatuan serta Satpol PP Sidoarjo melakukan peninjauan lokasi yang akan dijadikan tempat kunjungan kerja Presiden Joko Widodo, Senin (19/11/2018).

Di antara tempat yang disambangi Kapolresta dan Dandim 0816 berpatroli dengan menaiki motor bareng itu, Universitas Muhammadiyah (Umsida) Sidoarjo di Jalan Mojopahit Sidoarjo dan RM Qendi di perumahan Taman Pinang Indah Sidoarjo.

Di kedua tempat itu, Kapolresta dan Dandim 0816 mengecek kepastian tempat yang akan disinggahi oleh Presiden Jokowi.

"Selamat bekerja ya Pak. Pastikan tempat ini dan jangan sampai ada apa-apanya," kata AKBP Zain DN saat berbincang dengan panitia di Umsida Sidoarjo, Sabtu (17/11/2018).

AKBP Zain Dwi Nugroho mengatakan, kegiatan patroli ini bagian dari penegakan kamtibmas di Sidoarjo. Sejumlah titik yang dianggap rawan, terus dilakukan pemantauan.

Polri dan TNI selalu siap bersinergi menegakkan kamtibmas di Sidoarjo dan siap menghadapi gangguan apapun. Terlebih menjelang kedatangan Presiden RI yang akan melakukan kunjungan kerja di Sidoarjo besok lusa.

"Kami lakukan patroli dan pengecekan secara bersama di beberapa titik dan dipastikan aman. Kamtibmas di Sidoarjo harus selalu aman dan kondusif," katanya.

Dia menambahkan kegiatan sama akan dilakukan secara kontinyu dan acak. Aparat Polri dan TNI, Satpol PP serta unsur lain yang terkait, ingin selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Begitu juga dengan aparat yang ada di Sidoarjo, akan selalu bergandengan dengan masyarakat untuk menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di semua wilayah yang ada di Sidoarjo," tandas mantan Sekpri Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian tersebut. [isa/air]

Komentar

?>