Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Presiden Jokowi Hadiri KTT Ke-6 ASEAN-AS

Kamis, 15 Nopember 2018 10:36:48 WIB
Reporter : -
Presiden Jokowi Hadiri KTT Ke-6 ASEAN-AS

Singapura - Presiden Joko Widodo menghadiri KTT ASEAN-AS Ke-6 pada hari ketiga kunjungan kerja di Singapura.

Dalam acara KTT pada Kamis pagi di Pusat Konvensi Suntec itu, Presiden mengenakan kemeja berwarna putih dibalut jas abu-abu dengan dasi merah.

Duduk disamping Presiden pada saat KTT Ke-6 ASEAN-AS adalah Perdana Menteri Kamboja Hun Sen dan Perdana Menteri Laos Thoungloun Sisoulith.
Pertemuan itu direncanakan berlangsung selama 60 menit.

Sebelumnya, Presiden mengawali agenda pagi dengan menghadiri jamuan resmi KTT ASEAN-India pada pukul 08:00 waktu Singapura.

Sejumlah agenda pada hari ketiga rangkaian KTT Ke-33 ASEAN dan KTT lain, yaitu KTT ASEAN Plus 3 serta KTT Asia Timur (EAS) dan pertemuan pleno KTT Asia Timur.

Kepala Negara berada di Singapura sejak Selasa (13/11) untuk menghadiri KTT Ke-33 ASEAN dan rangkaian KTT dengan negara mitra.

Sejumlah pertemuan bilateral pun dilakukan Presiden Jokowi pada hari kedua, yakni dengan Perdana Menteri Australia Scott Morrison, Presiden Chile Sebastian Pinera, Presiden Rusia Vladimir Putin dan Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence membahas beragam kerja sama, antara lain di sektor ekonomi.

Presiden direncanakan kembali ke Indonesia pada Kamis sore, kemudian melanjutkan kunjungan kerja ke Papua. [kun]

Sumber : antara

Komentar

?>