Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pilpres 2019, Dua Kubu di Pilgub Jatim Dukung Jokowi-Ma'ruf

Senin, 12 Nopember 2018 16:32:04 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Pilpres 2019, Dua Kubu di Pilgub Jatim Dukung Jokowi-Ma'ruf

Malang (beritajatim.com) - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mampu menyatukan dua kekuatan di pemilihan gubernur Jawa Timur 2018 untuk pemilihan presiden 2019 mendatang.

Seketaris DPD PDI-Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari mengatakan, pada Pilpres 2019 berbeda dengan Pilpres 2014. Sebab, dua poros yang bertarung pada Pilgub 2018 kemarin, yakni Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Syaifullah Yusuf- Puti Guntur Soekarno Putri, sepakat mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma'ruf. PDI-Perjuangan yakin, Jokowi-Ma'ruf dapat meraih suara 70 persen di Jawa Timur.

"Karena setelah Pilgub Jatim dua kekuatan yang sedang berkompetisi semua bersatu untuk Pak Jokowi. Kekuatan Gus Ipul dan kekuatan Bu Khofifah jadi satu untuk pak Jokowi," kata Sri Untari.

Sri Untari menyebut, bersatunya dua kekuatan di Jawa Timur membuat tim kampanye yakin, Jokowi-Ma'ruf akan meraih suara tertinggi di Jawa Timur. Ia meminta tim pemenangan terus bekerja demi mewujudkan harapan itu. "Ini menjadi harapan yang besar bahwa ini akan menjadi perwujudan gerak langkah kami. Untuk mencapai target yang ditekankan beliau pada saat rakernas 70 persen," ujarnya.

Sri Untari, meminta seluruh elemen untuk menggerakan seluruh kekuatan dengan menyapa masyarakat secara langsung. Tidak hanya dengan melakukan deklarasi namun bertemu langsung dengan masyarakat.

"Kalau Indonesia mau terus menjadi baik seperti saat ini perubahan berkelanjutan seperti saat ini menuju Indonesia maju sesuai visi beliau maka semuanya harus bekerja termasuk tim kampanye. Dengan mengorganisir seluruh elemen untuk menggerakan kekuatan itu dengan door to door sampai kepada rakyat tidak bisa hanya dengan deklarasi," tandasnya. (luc/kun)

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>