Kamis, 15 Nopember 2018

Begini Lima Calon Sekda Kabupaten Gresik saat Bertemu

Jum'at, 09 Nopember 2018 18:00:23 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Begini Lima Calon Sekda Kabupaten Gresik saat Bertemu

Gresik (beritajatim.com) - Lima pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Gresik yang sedang menjalani tes menjadi calon sekretaris daerah (Sekda) bertemu. Mereka sepakat menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada Bupati Gresik.

Usai menjalani tes assesment. Mereka terlihat gayeng bahkan saling mengeluarkan 'joke' ringan kepada sesama calon. "Habis ini kita cari dukun kemana ya biar bisa lolos tes ke tahap selanjutnya," ujar salah satu calon M.Najikh sambil tersenyum kepada wartawan, Jumat (9/11/2018).

Hal senada juga dikemukakan oleh Andhy Hendro Wijaya. Kepala Badan Pengelolahan Pendapatan Keuangan Aset Daerah (BPPKAD) Gresik itu juga meminta petunjuk dimana mencari orang pintar supaya bisa lolos seleksi. "Habis ini kita sama-sama pergi mencari orang pintar di sekitar Gresik," tuturnya sambil tertawa.

Lima calon Sekda Pemkab Gresik yang maju mengikuti seleksi diantaranya M.Najikh Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Gresik. Berikutnya, Andhy Hendro Wijaya Kepala BPPKAD Gresik, Tarso Soegito Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik. Rudi Sutiadji Staf Ahli Bupati Gresik, Abu Hasan Kepala Dinas Satpol PP Gresik.

Usai menjalani tes assesment, kelima calon Sekda Kabupaten Gresik itu akan menjalani tes berikutnya yakni fit and proper tes setelah itu tes terakhir yakni wawancara. Sebelumnya, kelima sekda itu sudah menjalani tes kesehatan, dan tes IQ sebelum mengikuti tes assesment. [dny/kun]

Komentar

?>