Kamis, 15 Nopember 2018

Wakil Ketua Komisi B: Pasar Tradisional Harus Nyaman!

Jum'at, 09 Nopember 2018 15:54:50 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Wakil Ketua Komisi B: Pasar Tradisional Harus Nyaman!
Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya, Anugrah Ariyadi

Surabaya (beritajatim.com) - Suara hati para pedagang pasar tradisional di Surabaya terkait kondisi kenyamanan yang ada mendapatkan respon secara serius dari Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya, Anugrah Ariyadi.

"Urusan kondisi fisik pasar dan segala fasilitas nya yang nyaman baik buat para pedagang maupun para Pembeli sepenuhnya adalah tanggung jawab nya PD Pasar Surya," ujar Anugrah.

Menurut politisi PDIP ini, kondisi memprihatinkan dari pasar tradisional di Surabaya itu sudah bukan rahasia lagi.

"Apalagi ditambah dengan datang nya musim hujan tambah parah lagi. sementara tarikan retribusi daerah ke para pedagang jalan terus namun tidak di imbangi dengan kondisi yang layak," tegas Anugrah.

Ia berharap, segenap jajaran PD Pasar Surya mau lebih peka dan peduli terhadap nasib dan kenyamanan para pedagang di pasar tradisional.

"Mereka itu semua menerima gajian rutin bulanan uang nya berasal dari tarikan atau pengutan retribusi kepada Para pedagang lho," pungkas alumni Unair ini.

Sebagai informasi, sebelumnya merebak curhatan para pedagang pasar tradisional di Surabaya terkait kondisi yang tidak nyaman. Baik bagi pembeli maupun pedagang.

Pasar tradisional di Surabaya, menurut para pedagang terlalu kotor dan becek sehingga mengganggu kenyamanan.[ifw/ted]

Komentar

?>