Kamis, 15 Nopember 2018

Sandiaga Uno Janji Semua Masyarakat Nikmati Kesejahteraan

Senin, 22 Oktober 2018 17:46:49 WIB
Reporter : Misti P.
Sandiaga Uno Janji Semua Masyarakat Nikmati Kesejahteraan

Mojokerto (beritajatim.com) - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan masukan dari para pedagang dan warga di Pasar Kedung Maling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Menurutnya Prabowo-Sandi akan memastikan semua lapisan masyarakat bisa menikmati kesejahteraan.

"Saya mendapat kehormatan diundang oleh warga di daerah Kedung Maling. Acaranya sangat simpel, saya mendapatkan masukan bahwa lapangan kerja sulit didapat disini dan ada keluhan jika untuk mendapatkan pekerjaan harus membayar. Memberatkan dan belum tentu dapat," ungkapnya, Senin (22/10/2018).

Selain itu, mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta ini mendapat keluhan, jika petani tebu menghadapi impor yang saat ini membanjiri akhirnya ada suatu ketidakpastian terhadap harga produk sehingga memberatkan petani tebu. Menurutnya hal tersebut menjadikan satu sistem atau gejala ekonomi yang tidak berpihak kepada masyarakat.

"Kami Prabowo-Sandi akan melakukan kebijakan perekonomian dengan mengambil alih kendali ekonomi. Kita lindungi kepemilikan masyarakat kita, kita lindungi petani kita, kita lindungi para pekerja kita, jangan sampai mereka tidak menikmati kesejahteraan. Lapangan kerja harus tersedia, bahan baku harus ada, harga stabil," ujarnya.

Masih kata Sandi, ada seorang milenial yang menanyakan tentang program One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship (OK Oce) Pemprov DKI Jakarta. Karena ia telah mempelajari tentang program tersebut yang mengurangi angka penggangguran sampai 20 ribu. Sandi menyampaikan akan memberikan satu kabupaten, satu wirausaha.

"Dimana anak milenial akan diberikan pelatihan. Tak hanya pelatihan, namun juga pendampingan, kemudahan mendapatkan pemasaran, perizinan dan akses pemodalan sehingga mereka tidak mendapatkan mencari lapangan pekerjaan namun menciptakan lapangan pekerjaan," tegasnya. [tin/but]

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>