Kamis, 15 Nopember 2018

Ke Wana Wisata Air Panas Padusan, Ini Pengamatan Sandi

Minggu, 21 Oktober 2018 19:39:56 WIB
Reporter : Misti P.
Ke Wana Wisata Air Panas Padusan, Ini Pengamatan Sandi

Mojokerto (beritajatim.com)--Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, berkunjung ke Wana Wisata Air Panas di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (21/10/2018). Sandiaga Uno menyapa para penjual dan berjanji akan fokus melakukan revitalisasi untuk ekonomi rakyat.

Sandiaga Uno datang dan menyapa sejumlah pedagang buah dan sayur yang ada di deretan penjual depan kolam air Panas Padusan. Tampak juga sejumlah pengunjung meminta berselfie dengan wakil dari capres Prabowo Subianto tersebut, sebelum akhirnya naik kuda menuju kolam air panas.

"Padusan ini diharapkan menjadi kegiatan pariwisata yang dapat dikembangkan ke depan. Karena ekonomi berbasis wisata ini memiliki multiplayer effect. Saya hadir di sini, senang melihat ekonomi-ekonomi ini harus disentuh masyarakat, karena ini langsung membuka lapangan kerja dan mengalirkan satu harapan masyarakat," ungkapnya.

Masih kata Sandiaga Uno, Prabowo-Sandi akan fokus melakukan revitalisasi untuk ekonomi rakyat. Ekonomi rakyat, tegas Sandiaga, salah satunya merupakan ekonomi yang berbasis pariwisata. Sandiaga Uno mencontohkan seperti Wana Wisata Air Panas Padusan tersebut sehingga diharapkan akan lebih baik ke depan.

"Banyak sih, mereka (penjual, red) yang disampaikan tadi ke saya. Mereka mengharapkan harga stabil, juga ramai, terus dagangannya laku. Sekarang kan harga-harga pada naik, harga listrik naik, harapan mereka biar tambah ramai. Ini akan kita genjot habis karena pengunjungnya luar biasa, dari luar kota cukup banyak," tegasnya.[tin/air]

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>