Kamis, 22 Nopember 2018

Ahmad Dhani Tersangka, Sandiaga Uno Mendadak Bungkam

Minggu, 21 Oktober 2018 16:42:35 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Ahmad Dhani Tersangka, Sandiaga Uno Mendadak Bungkam

Surabaya (beritajatim.com) - Tim Cyber Kriminal Khusus Polda Jatim secara resmi telah menetapkan Ahmad Dhani Prasetyo sebagai tersangka.

Musisi yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Jatim I asal Gerindra ini dinyatakan memenuhi unsur telah melakukan pencemaran nama baik karena mengucapkan kata idiot saat hendak melakukan deklarasi #2019GantiPresiden beberapa waktu lalu. Apa tanggapan Cawapres Sandiaga Uno?

"Saya tidak ada komentar itu (Ahmad Dhani tersangka). Mungkin Pak Soepriyatno (Ketua DPD Partai Gerindra Jatim) mau komentar," ujar Sandi kepada wartawan dan mengarahkan Soepriyatno yang menjawab.

Soepriyatno yang berada di samping Sandiaga pun langsung menimpalinya. "Saya kira no comment-lah. Kita semuanya tahulah. Kita sekarang, terus terang saja, dari Tim Nasional maupun Tim Daerah, kita ingin berbicara fokus membangun ekonomi. Sekarang ini situasi ekonomi lagi sulit. Bagaimana kita menciptakan lapangan pekerjaan, membuat harga-harga sembako murah dan bagaimana orang tua bisa menyekolahkan anaknya lebih murah," paparnya.

Apakah ini berarti nasib Ahmad Dhani akan 'dilepas'? "Sebagai kader partai, beliau tentu kita bantu. Tapi kita tidak mau mempolitisisasi. Kita tidak mau terjun dan  masuk ke genderang orang lain. Kita ingin masuk ke genderang kita sendiri. Kita fokus membangun ekonomi," pungkas Soepriyatno yang juga Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Jatim ini. (tok/ted)

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>