Kamis, 15 Nopember 2018

NasDem Madura Gelar Konsolidasi Songsong Pemilu 2019

Minggu, 21 Oktober 2018 13:55:40 WIB
Reporter : Samsul Arifin
NasDem Madura Gelar Konsolidasi Songsong Pemilu 2019

Pamekasan (beritajatim.com) - Partai Nasional Demokrat (NasDem) melaksanakan konsolidasi pemenangan calon legislatif (caleg) Jawa Timur yang digelar di Auditorium Hotel Odaita Jl Raya Sumenep, Minggu (21/10/2018) siang.

Konsolidasi tersebut digelar dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaa pemilu legislatif (pileg) yang akan digelar serentak pada 17 April 2019 mendatang. Sekaligus merealisasikan ambisi 'menang besar menuju tiga besar' pada momentum pesta demokrasi.

Dalam kesempatan itu tampak hadir perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem Willy Aditya, sekaligus caleg DPR RI Dapil XI Madura, serta KH Kholilurrahman yang juga mencalonkan diri sebagai legislator senapan. Perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Timur Sri Sayekti.

Tidak hanya itu, juga tampak hadir para caleg Partai NasDem yang berasal dari berbagai wilayah di Madura, seperti perwakilan caleg kabupaten Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep. "Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, sekaligus konsolidasi menjelang pelaksanaan pemilu 2019," kata Ketua DPD NasDem Pamekasan Abdullah Ibrahim.

"Dari itu kami meminta semua elemen partai, khususnya para kader NasDem agar selalu intens menjalin komunikasi dan koordinasi guna merealisasikan target bersama, yakni menang besar menuju tiga besar nasional," sambung pria yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Lebih lanjut ditegaskan, konsolidasi tersebut dilakukan sebagai upaya dan komitmen bersama menyongsong pemilu 2019. "Hal ini merupakan persembahan dari Pulau Garam (Madura) untuk mengawal perubahan kedepan," tegasnya. [pin/but]

Tag : nasdem

Komentar

?>