Kamis, 22 Nopember 2018

Tunggu Hasilnya, Pegawai Pemkab Bojonegoro Tes Narkoba

Selasa, 16 Oktober 2018 14:05:40 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Tunggu Hasilnya, Pegawai Pemkab Bojonegoro Tes Narkoba

Bojonegoro (beritajatim.com) - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melakukan tes urine dalam rangka penegakan disiplin kepada Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan pegawai pemerintah bebas dari penyalahgunaan narkoba, Selasa (16/10/2018), di Ruang Angling Dharma.

"Tujuan dilakukannya tes urine ini untuk pegawai Pemerintah Bojonegoro harus bersih dari narkoba," ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro, Zainudin.

Tes urine diikuti oleh sebanyak 98 ASN, mulai dari Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, SKPD, Camat, Kepala Bagian juga Kepala RSUD yang berada di Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah di sela pemeriksaan tes urin melakukan pengarahan terhadap sejumlah ASN yang hadir. Dalam arahannya, seluruh pegawai pemerintah bisa membangun komitmen untuk bersih dari narkoba.

"Kita melakukan upaya preventif (pencegahan) untuk membentuk ASN yang mempunyai ketahanan dan kekebalan terhadap narkoba," tegasnya. [lus/but]

Komentar

?>