Selasa, 18 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Wabup Pamekasan: Donor Darah, Insya Allah Kita Jadi Sehat

Jum'at, 12 Oktober 2018 22:05:40 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Wabup Pamekasan: Donor Darah, Insya Allah Kita Jadi Sehat

Pamekasan (beritajatim.com) - Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan Raja'e menyampaikan bahwa kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi sesama dan bahkan bisa membuat tubuh seorang pendonor selalu terjaga alias sehat.

Hal itu disampaikan usai mengikuti aksi donor darah pada perayaan Hari Jadi atau Anniversary Ke-29 Karimata FM di kantor salah satu media elektronik di Jl Raya Panglegur 123 Tlanakan, Jumat (12/10/2018). "Dengan donor insya Allah kita akan menjadi sehat," kata Raja'e.

"Dan (aksi donor darah) ini pertama kali kami mendonor, dan sempat ada rasa takut. Tapi kami coba demi ulang tahun Radio Karimata," sambung wabup dari Bupati Pamekasan Badrut Tamam yang disambut tawa dan tepuk tangan para undangan.

Tidak hanya itu, ia juga menilai aksi donor darah ternyata tidak hanya untuk kepentingan (kesehatan) pribadi. Tetapi juga untuk kepentingan orang banyak. "Donor darah ini merupakan salah satu jenis 'bantuan abadi' dan bisa menyelamatkan sesama," ungkapnya.

Program donor darah yang menggandeng UTD PMI Pamekasan, diikuti 100 pendonor yang terdaftar via online. Ditambah puluhan pendonor yang datang langsung dan ikut serta merayakan Anniversary Karimata FM, di antaranya sejumlah perwakilan Forpimda Pamekasan. [pin/but]

Komentar

?>