Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Polda dan FPI Cangkruk Bareng di Mapolda Jatim

Kamis, 11 Oktober 2018 21:15:38 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Polda dan FPI Cangkruk Bareng di Mapolda Jatim

Surabaya (beritajatim.com) - Guna menjaga silaturahmi yang kuat antara Polda Jatim dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Pembela Islam (FPI) Jawa Timur menggelar acara cangkrukan bareng. Acara yang dihelat di gedung Patuh Mapolda Jatim ini berlangsung penuh keakraban.

Wakapolda Jatim Brigjen M Iqbal menyatakan dengan silaturahmi ini diharapkan kedepannya hubungan yang selama ini telah terjalin antara Polri dan Front Pembela Islam dapat selalu terjaga dengan baik dan lebih bersinergi dalam menjaga keamanan di wilayah Jawa Timur.

Sementata perwakilan dari DPD FPI, tim advokasi yakni Andry Ermawan menyatakan, kegiatan ini adalah bentuk hubungan yang sangat positif antara FPI Jatim dengan Polda Jatim. Terutama dengan para ulama FPI Jatim.

"Karena silaturahmi ini sangatlah baik guna menjalin hubungan yang baik dan kita selalu berharap berkelanjutan," ujar Andry usai acara, Kamis (11/10/2018).

Lebih lanjut Andry menyatakan, FPI siap membangun komunikasi yang baik dengan pihak kepolsian dalam menciptakan keamanan di wilayah Jawa Timur dan selama ini sudah sangat terjalin. [uci/but]

Tag : fpi

Komentar

?>