Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Memasuki Tahun Politik, Perusahaan Percetakan Banjir Order

Selasa, 09 Oktober 2018 14:58:17 WIB
Reporter : M. Ismail
Memasuki Tahun Politik, Perusahaan Percetakan Banjir Order


Sidoarjo (beritajatim.com) - Memasuki tahun politiki 2019, pengusaha percetakan mulai banjir order. Para politisi yang akan mencalonkan diri pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mulai beramai-ramai pesan perlengkapan kampanye.

Peralatan yang dipesan seperti banner, poster, spanduk, buku, pamflet, kalender dan sebagainya.

"Orderan memang selalu banjir saat memasuki masa kampanye," kata Wawan Setiawan marketing Eksekutif Jagoan Spanduk dari CV Jagoan Multimedia Nusantara (JMN) perumahan Pabean Asri blok S no 29 Sedati Selasa (9/10/2019).

Lanjut Wawan, dalam perusahaannya, tidak hanya melayani pesanan pemasangan spanduk maupun sejenisnya. Namun juga membuka jasa  konsultan publikasi kampanye.

Artinya, para calon legislatif yang datang maupun berkomunikasi dengan perusahaannya, juga diarahkan soal stategi-stategi agar dapat simpati dari masyarakat melalui iklan yang ditawarkan.

"Baik itu spanduk, baliho, banner maupun lainnya, kita pasang pada titik yang sekiranya membuat masyarakat menilai berkesan. Jadi tidak acak-acakan atau dipasang ala kadarnya," tandasnya.

Dia menambahkan, seperti pemasangan baliho di titik yang strategis, biasanya dibarengi banner-banner yang membuat orang tidak lupa siapa dan apa yang ada dalam baliho tersebut. "Pamasangan baliho dan banner, harus ada nilai kesan terhadap yang melihat atau membacanya," imbuhnya.

Intinya, kata Wawan, dalam menerima klien yang akan memesan perlengkapan kampanye, pihaknya fokus membantu memaksimalkan anggaran calon agar optimal dengan berbagai program publikasi. "Sesuai dengan semboyan perusahaan, pemesan puas, kami juga puas," tukasnya.

Masih kata Wawan, dalam perusahaannya juga siap  dengan layanan paket program publikasi kampanye. Yakni caleg dengan mengkombinasikan tayangan di media luar ruang (spanduk, baliho, banner, billboard dan branding mobil).

Perusahaannya juga melayani iklan dalam kemasan berita, talk show maupun tayangan di media elektronik (televisi) dengan penempatan iklan yang strategis di mulai dari perencanaan awal kampanye yang terukur tanpa melanggar aturan KPU maupun Bawaslu. "Dalam soal publikasi atau berkampanye, kami siap melayani dengan baik," pungkas Wawan. (isa/ted)

Tag : pemilu 2019

Komentar

?>