Selasa, 20 Nopember 2018

Rendra Kresna Yakin Nasdem Raih 15 Kursi DPRD Jember

Jum'at, 28 September 2018 20:16:51 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Rendra Kresna Yakin Nasdem Raih 15 Kursi DPRD Jember

Jember (beritajatim.com) - Partai Nasional Demokrat menargetkan perolehan 12 kursi di DPRD Kabupaten Jember dan dua kursi di DPR RI. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jawa Timur Rendra Kresna mengingatkan semua calon legislator agar bekerja keras.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Kakak Marzuki (Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Jember Marzuki Abdul Ghafur), 15 kursi dapat," kata Rendra,  di sela-sela acara konsolidasi partai di Hotel Bintang Mulia, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (28/9/2018).

Nasdem melakukan pembekalan kepada semua caleg di Daerah Pemilihan Jember dan Lumajang. "Yang terpenting bagaimana seluruh unsur partai dan caleg berjalan semaksimal mungkin, melakukan kegiatan-kegiatan untuk dekat kepada masyarakat. Bagaimana popularitas Partai Nasdem yang sudah tinggi berubah menjadi elektabilitas," kata Rendra.

Nasdem punya target menang besar dalam pemilu. "Kami di Jember dan Lumajang berusaha menjadi pemenang. Kami ingatkan semua caleg bahwa tujuan umum kami bukan berkuasa, bukan semata-mata merebut kekuasaan. Tapi bagaimana menjadi bagian tak terpisahkan dari aspirasi masyarakat agar bisa terejawantahkan menjadi kebijakan yang diambil pemerintah kabupaten dan DPRD," kata Rendra. [wir/but]

Tag : nasdem

Komentar

?>