Sabtu, 20 Oktober 2018

Mengapa Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Tak Ada Kepala Daerah?

Minggu, 23 September 2018 20:51:45 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Mengapa Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Tak Ada Kepala Daerah?
Soepriyatno

Surabaya (beritajatim.com) -  Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno untuk Jawa Timur Soepriyatno, memastikan bahwa dalam jajaran tim yang Ia bentuk tidak akan memasukkan satu pun Kepala Daerah.

"Kami ingin Pemilu ini bersih. Oleh karenanya kami memutuskan untuk tidak memasukkan itu (Kepala Daerah). Meskipun mereka berasal dari Gerindra maupun partai koalisi Prabowo-Sandiaga Uno lainnya," kata Soepriyatno pada acara Deklarasi Kampanye Damai oleh Bawaslu Jatim, Minggu (23/9/2018).

Selain itu, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur ini beranggapan jika tugas Kepala Daerah saat ini sudah cukup berat. Menurutnya, akan lebih bijak apabila mereka diminta untuk lebih fokus menjalankan kewajiban yang ada.

"Di tengah ekonomi sedang seperti ini, dollar naik, lalu kemiskinan juga sedang tinggi. Maka lebih baik agar para Kepala Daerah ini bekerja semaksimal mungkin untuk bisa menuntaskan itu semua," tegas Soepriyatno.

Pada kesempatan yang sama, anggota DPR RI ini juga berharap agar semua pihak menjaga agar Pemilu 2019 berjalangan dengan adil dan bersih.

"Seluruhnya, KPU lalu DKP dan Bawaslu agar bekerja dengan bijak. Tidak ada keberpihakan yang bagaimanapun juga," pungkas Soepriyatno. [ifw/suf]

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>