Sabtu, 20 Oktober 2018

Jadi Timses Jokowi-Ma’ruf Amin, Ipong Janji Tak Tinggalkan Wong Ponorogo

Jum'at, 21 September 2018 17:25:10 WIB
Reporter : D. Istimora
Jadi Timses Jokowi-Ma’ruf Amin, Ipong Janji Tak Tinggalkan Wong Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni membenarkan fakta bahwa ada namanya dalah list tim kampanye daerah (TKD) untuk Capres-Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin yang beredar beberapa waktu terakhir. Namun Ipong menyatakan hal ini tidak akan menganggu kinerjanya sebagai kepala daerah.

Kepada beritajatim.com, Jumat (21/9/2018), Ipong menyatakan, sesuai ketentuan maka saat ia berkampanya maka ia akan mengambil cuti. Hanya saja, sampai saat ini ia belum bisa menentukan kapan cuti akan diajukan dan berapa lama cuti akan diambilnya.

“Iya, pada saat kampanye saya akan cuti. Kapan? Sedang saya rancang. Yang jelas akan saya upayakan di hari Sabtu-Minggu,” ujarnya sambil menyebut bahwa ia manrgetkan perolehan suara 60 persen hingga 70 persen untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Soal tugas kesehariannya sebagai bupati, Ipong menegaskan bahwa hal tersebut adalah tetap yang utama dan hal itu akan dijalankan sebagaimana mestinya. Ia menampik anggapan bahwa keterlibatannya dalam percaturan politik kali ini akan membuatnya mengabaikan pembangunan di Ponorogo.

“Warga Ponorogo yakinlah, saya tidak sedang meninggalkan kalian. Yakinlah pembangunan akan tetap jalan dan tetap saya yang memimpinnya. (Kinerja) Tidak berkurang bahkan meningkat. Menjadi tim sukses bukan halangan melakukan dan meminpin pembangunan,” ungkapnya.

Terkait sejumlah suara yang menyebut keberadaan dirinya dalam timses Jokowi-Ma’ruf adalah untuk mengincar posisi menteri atau jadi jalan menuju jabatan gubernur Jawa Timur melalui pilkada berikutnya, Ipong menyatakan hal itu adalah dari setiap orang untuk berpendapat.

“Pandangan orang boleh apa saja. Tapi saya pribadi tidak punya target pribadi apa-apa kecuali ingin Pak Jokowi mendapat kesempatan kedua untuk melanjutkan pembangunan Indonesia yang sudah sangat bagus ini,” pungkasnya. [dil/kun]

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>