Selasa, 20 Nopember 2018

Khofifah: Saya dan Mbak Puti Sudah Kenal Lama

Minggu, 16 September 2018 22:45:10 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Khofifah: Saya dan Mbak Puti Sudah Kenal Lama

Surabaya (beritajatim.com) - Gubernur Jawa Timur Terpilih Khofifah Indar Parawansa memastikan jika dirinya dan Puti Guntur selalu berhubungan dengan baik. Meskipun, keduanya sempat menjadi kompetitor pada Pilgub Jawa Timur 2018.

"Saya dan Mbak Puti ini memang sudah kenal sangat lama. Sebelumnya juga komunikasi dengab Mbak Puti sudah beberapa kali untuk menyesuaikan jadwal bertemu," ujar Khofifah seusai menerima Puti Guntur Soekarno di kediaman pribadinya, Minggu (16/9/2018) malam.

Lebih lanjut, mantan Menteri Sosial ini membeberkan jika dalam pertemuan yang berlangsung sangat cair itu ada diskusi menarik di antara keduanya.

"Salah satunya kami berdiskusi tentang pembangunan Jawa Timur. Sinkronisasi antara program yang sempat diangkat oleh Mbak Puti dengan Nawa Bhakti Satya," jelasnya.

"Kecocokan adalah sesuatu yang harus dibangun. Nyambung ide program pikiran dan nyambung seduluran. Ada program beririsan, yang dulu Mbak Puti bikin kontrak perjanjian semua tercover," tambah Khofifah.

Wanita yang kelak akan berpasangan dengan Emil Dardak selaku Wakil Gubernur itu juga memaparkan bahwa dirinya dan Puti Guntur memiliki kesamaan visi di sektor pariwisata.

"Kita ingin buat segitiga destinasi wisata jember situbondo bondowoso. Misalnya akses ke Baluran. Jember perkembangan hotel pesat. Deket Baluran ada cottage yang bagus. Tinggal Bondowoso infrastruktur harus dikuatkan," pungkas Khofifah.[ifw/ted]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>