Sabtu, 20 Oktober 2018

Ini Kata Puti Usai Sowan di Rumah Khofifah

Minggu, 16 September 2018 21:57:52 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Ini Kata Puti Usai Sowan di Rumah Khofifah

Surabaya (beritajatim.com) - Dalam kunjungannya ke kediaman pribadi Gubernur Jawa Timur Terpilih Khofifah Indar Parawansa, Minggu (16/9/2018), tokoh PDIP Puti Guntur Soekarno nampak sendirian.

Puti yang juga Cawagub pada Pilgub Jatim 2018 itu tidak bersama dengan Gus Ipul yang menjadi Cagub pasangannya.

Ditemui seusai pertemuan yang dilangsungkan, cucu Proklamator Kemerdekaan RI Bung Karno itu membeberkan alasan kedatangan seorang dirinya.

"Ini kan pribadi ya. Sebagai wujud silaturahmi dan mengucapkan selamat. Jadi ya nggak ngajak-ngajak. Masak ke sini saja harus ngajak-ngajak," kata Puti.

"Selain itu, baik kami (Puti dan Gus Ipul) kan juga punya kesibukan masing-masing," tambahnya.

Lebih lanjut, Puti juga mengungkapkan bahwa kedatangannya ini memiliki beberapa tujuan lain. "Saya ingin nyuwun sewu juga kepada Ibu karena masih akan mondar-mandir di Jawa Timur," ujarnya.

"Saya ini kebetulan ditugasi oleh PDIP untuk maju DPR RI dari Dapil I Surabaya-Sidoarjo. Jadi masih akan sering disini Bu," tambah Puti.

Kedatangan Puti disambut dengan sangat ramah oleh Gubernur Jawa Timur Terpilih Khofifah Indar Parawansa. Nampak M. Roziki selaku Ketua Tim Pemenengan Khofifah-Emil juga mendampingi.

Juru Bicara Pasangan Khofifah-Emil Gus Hans bersama dengan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Sidoarjo Haji Masnuh turut nampak di lokasi dan berbincang akrab.

Sebagai informasi, momen ini adalah pertama kalinya Khofifah Indar Parawansa bertemu dengan kompetitornya di Pilgub Jatim 2018. Sementara itu, belum diketahui apakah Gus Ipul telah menemui dan mengucapkan selamat kepada mantan Menteri Sosial itu.[ifw/ted]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>