Kamis, 22 Nopember 2018

40 Anggota PAW DPRD Kota Malang Hadir di Gedung Dewan

Senin, 10 September 2018 09:57:47 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
40 Anggota PAW DPRD Kota Malang Hadir di Gedung Dewan

Malang (beritajatim.com) - Jelang pelantikan 40 anggota penggantian antarwaktu (PAW) DPRD Kota Malang calon anggota dewan baru mulai berdatangan di gedung dewan di Jalan Tugu, Kota Malang, Senin (10/9/2018).

Mereka diantaranya, Lookh Mahfud dari fraksi PAN, Retno S fraksi Golkar, Budanto dari Golkar, Didik Suprayitno dari partai Nasdem, dan Muhammad Ula dari partai Gerindra. Mereka akan menjadi anggota DPRD kota Malang untuk melanjutkan masa bakti hingga pertengahan 2019 mendatang

Mereka akan menggantikan 40 anggota dewan yang ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Adapun 40 anggota DPRD Kota Malang yang digantikan, karena tersandung kasus suap APBD-Perubahan Kota Malang Tahun Anggaran 2015.

Politisi dari Partai Golkar, Budianto datang bersama keluarga ia didampingi oleh istri dan anaknya. Anak Budianto, Putra Fanda Hita berharap sang ayah dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

"Kita datang pukul 07.30 WIB. Saya berharap ayah bisa menjadi pengganti yang baik dan menjalankan tugasnya dengan baik. Selain itu juga semoga bisa membawa kemajuan untuk kota Malang," tandasnya. [luc/suf]

Komentar

?>