Jum'at, 16 Nopember 2018

Sandiaga Uno: Politik Kita Harus Mempersatukan

Minggu, 19 Agustus 2018 19:06:17 WIB
Reporter : -
Sandiaga Uno: Politik Kita Harus Mempersatukan

Makassar (beritajatim.com) - Calon Wakil Presiden (cawapres) Sandiaga Uno menghadiri rapat pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Selatan, Minggu (19/8/2018).

Dalam sambutannya, Sandi menyinggung soal intrik politik yang kian riuh dengan isu memecah belah.

"Kemarin saya baru dari pimpinan pusat Muhammadiyah, saya dititipkan tiga pesan. Ke depan insya Allah politik kita ber-azas silaturahim. Politik kita, demokrasi kita harus bisa mempersatukan tidak memecah belah," kata Sandiaga.

Menurutnya, sesuai tabligh Muhammadiyah, apapun yang sampaikan harus selalu mencerahkan, menginspirasi, dan tidak menyebar konten negatif yang memecah belah bangsa.

"Jangan dikira politik itu penuh intrik dan sikut menyikut," katanya.

Di hadapan pengurus PWPM dari 23 kabupaten kota se-Sulsel, Sandiaga mengajak anak muda menyikapi politik dengan fun atau gembira. Tidak mudah baper dan terpecah belah.

"Untuk anak muda, politik kita harus membahagiakan, dibawa fun saja, jangan baperan, jangan dibawa ke hati," ujar Sandiaga disambut tepuk tangan ratusan pengurus PWPM Sulsel.

Diketahui rapat Pimpinan Wilayah II, PWPM Sulsel sudah berlangsung dua hari sejak Sabtu (18/8/2018). Sandiaga sendiri didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani dan disambut Ketua PWPM Sulsel Mahyuddin Abdullah. [but/air]

Sumber : inilah.com
Tag : pilpres 2019

Komentar

?>