Sabtu, 20 Oktober 2018

Ketua Tim Serahkan Pasangan Berbaur ke Pemerintah

Kamis, 16 Agustus 2018 14:59:43 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ketua Tim Serahkan Pasangan Berbaur ke Pemerintah

Pamekasan (beritajatim.com) - Pasangan Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) bakal segera dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan periode 2018-2023, dalam beberapa bulan kedepan. Khususnya pasca ditetapkan sebagai pasangan pemenang pilkada serentak 2018.

Ketua Tim Pemenangan Berbaur Ali Wafa Subki secara simbolis menyerahkan pasangan pemenang pilkada kepada Pejabat (Pj) Bupati Pamekasan Fattah Jasin di sela-sela kegiatan Ramah Tamah di kediaman Badrut Tamam di Dusun Sumber Anyar, Desa Larangan Tokol, Tlanakan, Rabu (15/8/2018) kemarin.

"Pasca pasangan Berbaur dinyatakan sebagai pemenang pilkada, tidak ada lagi istilah nomor satu ataupun nomor dua. Sebab secara umum mereka (termasuk pasangan Kholilurrahman dan Fathor Rohman yang identik denhan sebutan Kholifah) memiliki iktikad baik untuk membangun Pamekasan agar lebih baik," kata Ali Wafa Subki, Kamis (16/8/2018).

Maka dari itu pihaknya menyampaikan pasangan yang diusungnya bakal bekerja sebagai pemimpin yang melayani, tentunya sesuai dengan tiga landasan perjuangan yang digaungkan selama masa kampanye.
"Tidak kalah penting juga bahwa tidak ada transaksi jabatan sebagai salah satu bentuk komitmen pasangan Berbaur saat nanti menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan," ungkapnya.

"Kalaupun nanti ada (transaksi jabatan), itu bukanlah dari kami. Sebab kami bakal merealisasikan merealisasikan ini sebagai bentuk komitmen bersama," tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan.

Sementara Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin menyampaikan pihaknya sudah menjalin komunikasi dan koordinasi secara intens bersama tim transisi dalam mengawal berbagai program pasangan Berbaur. "Jangan sampai janji politik Berbaur tidak dirasakan oleh masyarakat," kata Fattah Jasin.

Bahkan untuk mendukung berbagai program ataupun gagasan dari pasangan bupati dan wakil bupati terpilih, pihaknya juga memasukkan beberapa program melalui anggaran daerah.

"Tim transisi sudah memasukkan berbagai program bupati terpilih ke anggaran daerah," pungkasnya. [pin/ted]

Komentar

?>