Rabu, 17 Oktober 2018

Fattah Jasin Bangga Jadi Bagian Masyarakat Pamekasan

Kamis, 16 Agustus 2018 02:50:57 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Fattah Jasin Bangga Jadi Bagian Masyarakat Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Pejabat (Pj) Bupati Pamekasan Fattah Jasin mengaku bangga bisa menjadi bagian dari daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, sekalipun menjabat sebagai pimpinan tertinggi mengisi kekosongan kepemimpinan.

Bahkan saat menjabat sebagai Pj Bupati Pamekasan, ia langsung dihadapkan dengan momentum pesta demokrasi lima tahunan tingkat kabupaten, Rabu (27/6/2018). Sehingga ia pun harus bekerja keras bersama instansi terkait demi kenyamanan dan kelancaran proses Pilkada Serentak 2018.

"Pilkada lalu membawa kesejukan bagi Pamekasan, masyarakat mampu tidak terpancing dengan berbagai persoalan hingga berlangsung damai. Alhamdulillah dari warna merah (pada proses pemilu sebelumnya), kuning saja tidak. Tapi hijau (aman dan lancar)," kata Fattah Jasin, Rabu (15/8/2018).

Dari itu pihaknya mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang bekerja maksimal menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pilkada, mulai dari TNI-Polri, penyelenggara pemilu hingga tokoh masyarakat dan masyarakat secara umum. "Kami bangga menjadi bagian dari masyarakat Pamekasan," ungkapnya.

"Pertahankan (kondisi) ini bersama-sama, dukung bupati terpilih untuk merealisasikan visi misi dan program yang digagas. Apalagi kedepan akan kembali ada perhelatan pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) sudah menunggu kita," sambung pria asal Sumenep.

Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang bisa menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pilkada, sehingga bisa meringankan pekerjaannya sebagai pimpinan di Pamekasan. "Dari itu terima kasih kepada seluruh masyarakat, semoga hal ini bisa terus berlanjut di masa yang akan datang," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>