Rabu, 17 Oktober 2018

Khofifah Datangi Syukuran Kemenangan Pilgub di Sukodono

Minggu, 12 Agustus 2018 12:15:29 WIB
Reporter : M. Ismail
Khofifah Datangi Syukuran Kemenangan Pilgub di Sukodono

Sidoarjo (beritajatim.com) - Hj Khofifah Indar Parawansa datangi H. Suudi dan warga Desa Jogosatru Kec. Sukodono yang melakukan syukuran kemenangan pasangan Khofifah-Emil sebagai gubernur dan wakil gubernur periode 2019-2024.

Syukuran itu dikemas dengan jalan sehat memepringati HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang dipenuhi dengan ratusan hadiah dan doorprize bagi peserta lomba. Khofifah tiba di lokasi juga didapuk menyerahkan hadiah utama kepada peserta yang nomor undiannya terpilih.

Setiba di acara, Khofifah juga lansung menyalami warga dan naik panggung berorasi di atas panggung. Dalam sambutannya, Khofifah mengajak masyarakat untuk tetap bersatu dan hilangkan rasa beda pilihan yang saat Pilgub Jatim terjadi.

"Saya menang atas amanah masyarakat semua. Kemenangan Khofifah-Emil adalah kemenangan warga Jawa Timur semuanya," katanya, Minggu (12/8/2018).

Khofifah juga berterimakasih kepada masyarakat, relawan, simpatisan dan lainnya yang telah membantu dan menjaga situasi kondusif Jawa Timur. Khofifah juga meminta masyarakat Jawa Timur untuk mengawal pemerintahan yang dijalankan nanti.

"Janji pendidikan gratis dan berkualitas tingkat SMA sederajat, akan saya penuhi sesudah duduk di Grahadi. Jangan sampai ada masyarakat Jawa Timur yang tidak sekolah sampai tingkat SMA sederajat karena tidak ada biaya. Sekali lagi kawal pemerintahan saya bersama mas Emil nanti," tandasnya.

Sesudah memberikan sambutan Khofifah juga menghibur masyarakat dengan menyanyi lagu keramat ciptaan Rhoma Irama sambil menetrskan air mata. Khofifah juga menyanyi lagu sekuntum mawar merah bersama all artis orkes melayu yang menghibur masyarakat Sukodono dan sekitarnya. [isa/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>