Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Semasa Sekolah Sering Ngutang, H Idi Kini Bakal Pimpin Sampang

Sabtu, 11 Agustus 2018 22:00:52 WIB
Reporter : Zamachsari
Semasa Sekolah Sering Ngutang, H Idi Kini Bakal Pimpin Sampang

Sampang (beritajatim.com) - Canda tawa bercampur rasa haru mengiringgi kunjungan Calon Bupati Sampang H Selamet Junaidi (H.Idi) saat mendatanggi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Sampang, Jalan Kusuma Bangsa, Dusun Karongan, Desa Tanggumong, Kecamatan Sampang kota.

Lembaga pendidikan tersebut, merupakan salah satu sekolah yang pernah mendidik H.Idi menjadi calon pemimpin di kota Bahari Sampang.

"Sebenarnya, acara ini tidak saya konsep, maksud dan tujuan saya hanya untuk silaturahmi dengan teman-teman Angkatan 86 saya saja. Namun saya terkejut sekaligus terharu ketika sampai di lokasi, karena telah dipersiapkan begitu meriah," ujar H. Slamet Junaidi, Sabtu (11/8/2018).

H.Idi menceritakan jika semasa sekolah dulu, dirinya sering kali berhutang di warung favorit milik Bu Rom yang berada di halaman belakang sekolah.

"Dulu saya sering berhutang di warung milik Bu Rom ini, terutama saat saya tidak punya uang," katanya sambil bercanda dengan sejumlah teman dan dewan guru saat berada di warung tersebut.

Bu Rom juga membalas cerita bahwa H Selamet Junaidi semasa kecil memang supel dan suka bergaul dengan teman-temannya.

"Saya awalnya tak menyangka kalau beliau yang terpilih jadi Bupati Sampang yang dulunya sering makan di tempat saya, semoga nantinya beliau bisa membuat masyarakat makmur dan sejahtera setelah dilantik," harapnya.

Di lain sisi, Kepala Sekolah SMPN 4 Sampang, Siti Kamariyah mengaku sangat banga saat sekolahnya  dikunjungi oleh Calon Bupati Sampang H Selamet Junaidi.
Dirinya juga merasa senang karena ada salah satu alumni di sekolahnya yang telah sukses meniri karier di dunia politik. Sebab, sebelum memilih menjadi calon bupati, H Idi sebelumnya adalah wakil rakyat yang duduk di kursi DPR-RI dapil Madura.

"Kami sangat bangga atas kehadiran H Selamet Junaidi. Semoga kesuksesan beliau nantinya bisa memotivasi siswa-siswi kami untuk mengejar kesuksesan sejak dini," pungkasnya.

Sekedar diketahui H Selamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat (Jihad) adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memperoleh suara terbanyak dalam Pilkada Sampang, kemudian disusul oleh pasangan H.Hermanto dan H.Suparto (Mantap) dan terakhir pasangan H.Hisan dan H Abdullah Mansyur (Hisbullah).[sar/ted]

Komentar

?>