Rabu, 22 Agustus 2018

Jokowi Daftar ke KPU, Jalan Imam Bonjol Ditutup

Jum'at, 10 Agustus 2018 09:27:04 WIB
Reporter : -
Jokowi Daftar ke KPU, Jalan Imam Bonjol Ditutup

Jakarta (beritajatim.com) - Sepanjamg jalan Imam Bonjol, Kantor KPU RI ditutup karena rencananya dua pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 akan melakukan pendaftaran pada Jumat (10/8/2018).

Dari pantauan, arus lalu lintas ditutup dari lampu merah yang dari Imam Bonjol mengarah Sudirman. Tentu, ratusan aparat kepolisian juga telah berjaga-jaga dibantu dengan kawat-kawat.

Selain itu, mobil Baracuda dan water canon pun disiagakan sepanjang Jalan Imam Bonjol. Kemudian, beberapa pendukung dan simpatisan dari salah satu pasangan calon juga sudah standby di depan Kantor KPU.

Rencananya, pasangan calon petahana Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin akan melakukan pendaftaran pagi hari sekitar jam 09.00 Wib. Sedangkan, pasangan bakal calon Prabowo Subuanto dan Sandiaga Uno diperkirakan bada Sholat Jumat.

Sementara, pengamanan di dalam Kantor KPU juga sudah ada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan pemeriksaan dilakukan sesuai standar operasional pengamanan kepresidenan untuk pagi ini. [inilah.com]

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>