Selasa, 13 Nopember 2018

Ada Tugas Khusus dari Jokowi untuk Mahfud MD?

Jum'at, 10 Agustus 2018 08:46:30 WIB
Reporter : -
Ada Tugas Khusus dari Jokowi untuk Mahfud MD?
foto: dokumen beritajatim.com

Jakarta (beritajatim.com) - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengatakan kemungkinan besar ada tugas khusus yang akan diberikan Joko Widodo kepada Mahfud MD saat membatalkannya sebagai cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2019.

"Yang pasti Pak Mahfud juga kan orang baik ya. Jadi mungkin saja dia ada tugas khusus," katanya di Restoran Plataran Menteng, Kamis (9/8/2018).

Meski demikian ia masih belum bisa berkomentar lebih terkait tugas yang mungkin diberikan Jokowi ke Mahfud. Termasuk kemungkinannya masuk dalam tim sukses Jokowi. "Nah itu saya nggak tahu," katanya.

Ia menjelaskan, penentuan cawapres Jokowi berjalan lancar. Tidak ada perdebatan di antara partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja. Semua ketua umum parpol koalisi itu disebut OSO menandatangani deklarasi Jokowi-Ma'ruf.

"Nggak ada, nggak ada. Orang buktinya semuanya neken kok. Semua ketua umum itu neken. Nggak ada, nggak ada perdebatan. Jangankan berdebat, nanya juga nggak ada," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo akhirnya mendeklarasikan diri untuk maju kembali sebagai Calon Presiden dan mengumumkan, nama KH Ma'ruf Amin adalah orang yang akan mendampinginya di Pilreps 2019.

"Setelah saya menerima masukan-masukan dari ketum parpol, seluruh pengurus partai dari relawan seluruh tanah air dan tentunya aspirasi dari masyarakat luas. Maka dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim saya memutuskan untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," kata Jokowi di Menteng, Kamis (9/8/2018). [inilah.com]

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>