Rabu, 22 Agustus 2018

Mahfud: Saya Bilang Pak Jokowi Saya Tidak Kecewa

Jum'at, 10 Agustus 2018 00:15:57 WIB
Reporter : -
Mahfud: Saya Bilang Pak Jokowi Saya Tidak Kecewa
foto: dokumen beritajatim.com

Jakarta (beritajatim.com) - Mahfud Md mengaku akhirya telah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pasca diumumkannya KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres. Ia mengaku telah menyampaikan kepada Jokowi, bahwa ia menerima keputusan Jokowi.

"Saya sudah ketemu Pak Jokowi, saya katakan saya maklum, seumpamanya saya jadi Pak Jokowi saya akan melakukan hal yang sama karena kan situasinya ini politik, permainan politik dan di dalam permainan politik segala sesuatu bisa terjadi," kata Mahfud di MMD Institute, Matraman, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Mahfud pun mengaku sempat terkejut dengan keputusan Jokowi itu. Tapi menyatakan ia tidak kecewa dengan pilihan Jokowi di Pilpres 2019.

"Saya sampaikan ke Pak Jokowi saya tidak kecewa tetapi memang kaget. Tetapi sekarang sudah selesai kagetnya dan saya katakan Pak Jokowi nggak usah merasa bersalah atau apa, saya bilang nggak usah, wong saya pun tidak apa," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo akhirnya mendeklarasikan diri untuk maju kembali sebagai Calon Presiden dan mengumumkan, nama KH Ma'ruf Amin adalah orang yang akan mendampinginya di Pilreps 2019.

"Setelah saya menerima masukan-masukan dari ketum parpol, seluruh pengurus partai dari relawan seluruh tanah air dan tentunya aspirasi dari masyarakat luas. Maka dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim saya memutuskan untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," kata Jokowi di Menteng, Kamis (9/8/2018). [inilah.com]

Tag : pilpres 2019

Komentar

?>